Mengapa Kita Perlu Ilustrasi Asuransi?

Asuransi jiwa adalah bentuk besar dari asuransi bagi banyak orang untuk memiliki. asuransi jiwa memberikan orang yang Anda cintai dengan keamanan dan kepastian setelah Anda mati dengan kompensasi mereka. Memilih asuransi jiwa bisa sulit bagi sebagian orang, tetapi saran dalam artikel ini akan membantu siapa pun melakukannya.

Ketika membeli asuransi, apakah itu untuk rumah Anda, mobil Anda, atau bahkan pada hewan peliharaan, cobalah untuk melihat apakah perusahaan menawarkan apapun bundling diskon. Banyak kali jika Anda memiliki beberapa kebijakan yang berbeda, mengatakan asuransi penyewa dan asuransi mobil, Anda akan mendapatkan diskon pada kedua. Untuk penghuni apartemen asuransi biasanya penyewa adalah wajib, sehingga menanyakan pertanyaan ini sama saja dengan tabungan dijamin. Dengan cara kesimpulan, bundel dan menyimpan uang!

Ketika terlibat dalam klaim asuransi, selalu sebagai profesional mungkin. Orang-orang yang bekerja dengan orang-orang juga, dan Anda akan melihat hasil yang jauh lebih positif jika Anda positif dan profesional. perusahaan asuransi Anda hanya ingin tahu fakta-fakta, bukan emosi. Mengoreksi semua bahan tertulis yang dikirim kepada mereka.

Menyimpan log tertulis dari setiap percakapan Anda dengan perusahaan asuransi, termasuk tanggal, waktu dan panjang percakapan. Ini akan memastikan bahwa Anda dan perusahaan asuransi yang baik pada halaman yang sama tentang apa yang telah dikatakan. asuransi perjalanan Merekam informasi ini juga dapat membantu Anda mencapai penyelesaian, dalam kasus-kasus kesalahan penanganan oleh perusahaan asuransi.


Untuk menghindari menjadi korban penipuan ketika membeli asuransi, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki semua kertas kerja yang Anda butuhkan. Setelah membeli asuransi, Anda harus menerima bukti asuransi dalam surat dalam beberapa minggu. Jika Anda tidak menerima apa-apa, berhubungan dengan perusahaan asuransi Anda dan mempertimbangkan membatalkan asuransi Anda.

Untuk menutupi rumah Anda untuk kerusakan gempa di California, Anda harus membeli asuransi gempa terpisah. asuransi biasa pemilik rumah tidak akan mencakup kerusakan gempa. perusahaan asuransi atau broker dapat membantu Anda memahami risiko di daerah Anda dan menyediakan cakupan untuk Anda. Banyak pemilik rumah memilih untuk tidak mendapatkan liputan gempa, karena dapat cukup mahal.

Menjaga nilai kredit Anda dalam kondisi yang baik akan membantu Anda mendapatkan harga yang lebih baik pada asuransi. Kualitas sejarah kredit Anda akan faktor bagaimana perusahaan asuransi menghitung premi Anda. pelanggan berisiko tinggi akan memiliki premi yang lebih tinggi.

asuransi hewan peliharaan dapat menghemat banyak uang dalam tagihan dokter hewan. Hewan membutuhkan perawatan kesehatan, juga. Hewan bisa mendapatkan sakit dan biaya bisa terlalu banyak sekaligus untuk rata-rata orang. asuransi kesehatan untuk hewan peliharaan Anda dapat membelinya pengobatan yang mereka butuhkan pada saat itu mereka membutuhkannya, sementara tidak membuat uang masalah dalam rencana pengobatan.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, asuransi jiwa adalah bentuk besar dari asuransi bagi orang untuk memiliki. Ini menyediakan orang-orang terkasih dengan kompensasi dalam hal kematian Anda, yang memungkinkan mereka untuk merasa aman, aman, dan meyakinkan. Meskipun beberapa mungkin menemukan memilih asuransi jiwa menjadi sulit, saran dari artikel ini akan membantu siapa pun dengan proses tersebut.